Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, PDIP Bagikan Paket Beras

Tabalong – Sebanyak 50 paket beras yang masing-masing berisikan 4 kilogram beras diserahkan DPC PDIP Kabupaten Tabalong Sabtu Siang 9 Mei 2020 tadi.

Paket beras bantuan DPD PDIP provinsi Kalsel ini menyasar masyarakat yang perekonomiannya terdampak covid-19 seperti tukang ojek, pedagang, hingga buruh, di wilayah Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Ketua DPC PDIP Tabalong Supoyo mengungkapkan, bantuan beras ini merupakan salah satu bentuk perhatian partai besutan Megawati ini untuk membantu mengurangi beban masyarakat terdampak covid-19 di Tabalong.

Supoyo menambahkan DPD PDIP Kalsel sudah menyediakan 1 koma 5 ton beras yang nantinya secara bertahap akan kembali dibagikan untuk masyarakat terdampak covid-19 di sejumlah wilayah Tabalong.

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sapa Warga Muara Uya, Mawardi Ajak Warga Doakan Pasien Covid-19 Cepat Sembuh

Kam Mei 14 , 2020
Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi mengingatkan warga Desa Pasar Batu Kecamatan Muara Uya, untuk terus mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah covid-19. Seperti mengenakan masker saat keluar rumah, dan selalu mencuci tangan dengan sabun saat selesai beraktivitas. Hal ini disampaikan Mawardi saat membagikan paket makanan berbuka puasa di Desa Pasar […]