Bupati Anang Lantik 84 Pejabat Lingkup Pemkab

Tanjung – Bupati Tabalong Anang Syakfiani melantik 84 Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Tabalong pada 15 Juli 2020, di Gedung Sarabakawa Tanjung. Pelantikan ini merupakan bagian dari promosi dan rotasi jabatan di jajaranan pemerintahan.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan SK jabatan baru, serta penyematan tanda jabatan kepada seluruh aparatur sipil negara yang dilantik. Dari 84 orang yang dilantik kali ini, delapan orang diantaranya merupakan pembina utama muda IV C.

Dalam sambutanya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan pelantikan dilakukan sebagai upaya peningkatan kinerja dan sebagai amanah untuk para aparatur sipil negara.

“Karena ini adalah amanah dan kepercayaan pada saatnya nanti kawan kawan harus mempertanggung jawabkanya kepada yang memberikan amanah dan memberikan kepercayaan namun dibalik itu saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada kawan kawan sekalian atas jabatan barunya dan sejujurnya saya ingin mengatakan bahwa penyusun sebuah tim work tim kerja yang hari ini kita lakukan bukan pekrjaan yang mudah karena ada dua tuntutan yang harus dipenuhi yang prtama mutasi dan promosi ini adalah kebutuhan organisasi.” Kata Anang.

Bupati Anang meminta seluruh Aparatur Sipil Negara yang baru saja dilantik, agar membangun sistem yang baik di lingkup pemerintah kabupaten tabalong. Agar semua ASN bisa mempunyai integritas yang baik.

Next Post

Soal Jabatan Kepala Dinas Kosong, Bupati Anang Akan Bentuk Tim Pansel Assesment Berisikan Ini..

Kam Jul 23 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Meski telah melantik 84 pejabat ASN dengan posisi baru, namun masih tersisa 9 jabatan Kepala Penanggung Jawab, atau kepala SKPD yang masih kosong di lingkungan pemkab tabalong. Diantaranya Kepala Dinas PUPR, BPKAD, Disperindag, DP3AP2KB, Dishub, […]
error: