Momentum Haornas, Koni Tabalong Berikan Penghargaan Pada Pejuang Olahraga

1

TVTABALONG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tabalong, menyerahkan sejumlah penghargaan, di peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 Tingkat Kabupaten Tabalong.

Penghargaan diberikan bagi mereka yang berdedikasi terhadap kemajuan olahraga, serta bagi mereka yang telah mengharumkan nama Tabalong di tingkat provinsi hingga nasional.

Baca Juga : Peringati Haornas, Bupati Anang Ajak Kaula Muda Jadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Ada 18 jenis penghargaan yang diberikan KONI Tabalong. 3 diantaranya ditujukan bagi Forkopimda, yaitu Bupati Tabalong sebagai pembina olahraga terbaik, Dandim 1008 Tanjung sebagai ketua Kontingan Tabalong di Porprov ke 10 tahun 2017, dan Kapolres Tabalong sebagai wakil ketua kontingen Tabalong.

Selain itu, penghargaan juga diberikan bagi Field Manajer Pertamina Tanjung, atas perannya sebagai wakil ketua kontingen Tabalong di Porprov ke 10 tahun 2017.

Selain Forkopimda, penghargaan juga diberikan pada atlet dan pelatih berprestasi di tingkat nasional. Seperti Muhammad Guntur, Misbahul Munir, dan Safitri Diah Kartika Sari, atlet angkat besi yang berprestasi di kejuaraan Indonesia International Weighlifting Championship 2019. Penghargaan juga diberikan bagi pelatih mereka, Mujianto dan Suyati.

Penghargaan juga diberikan bagi Zaskia Az Zahra, atlet panjat tebing berprestasi di Kejurnas tahun 2019, bersama pelatihnya Muhammad Noor Angkienang.

Heriansyah Hidayatullah dan Marva Odelia Zulfiah, yang merupakan  atlet dance sport berprestasi di Prapon 2019, juga mendapatkan penghragaan bersama pelatihnya, Nina Yuliati.

Normansyah

One thought on “Momentum Haornas, Koni Tabalong Berikan Penghargaan Pada Pejuang Olahraga

Tinggalkan Balasan

Next Post

DPRD Harap Wilayah Selatan Jadi Pusat Pengembangan Sektor Pertanian & Peternakan

Rab Sep 11 , 2019
TVTABALONG – Anggota DPRD Tabalong, menginginkan wilayah selatan Tabalong, fokus dikembangkan menjadi pusat penghasil produk pertanian dan peternakan. Hal tersebut didasari atas potensi yang dimiliki kecamatan yang berada di wilayah selatan Tabalong. Yaitu Kelua, Muara Harus, Pugaan dan Banua Lawas. Salah satu anggota DPRD Tabalong, Noor Farida, berharap warga dapat […]