Ziarahi Makam Penuntut Tabalong, Wabup Mawardi Minta Generasi Muda Lanjutkan Perjuangan Para Penuntut

Tabalong – Wakil Bupati Tabalong didampingi sejumlah Kepala SKPD Pemkab Tabalong menziarahi makam para penuntut pada 30 November 2020. Ziarah dilakukan ke makam penuntut tabalong yang berlokasi di Makam Muslimin Kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung.

Ziarah dilakukand alam rangka peringatan Hari Jadi Tabalong ke 55 Tahun. Selain itu ziarah juga dilakukan sekaligus untuk menjalin silaturahmi pada ahli waris dan keluraga para penuntut tabalong.

Ziarah dilakukan dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan penaburan bunga. Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Mawardi berpesan agar generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan para penuntut Tabalong, untuk membangun dan memajukan daerah.

Next Post

Jajaran Pemkab Tabalong Ziarahi Makam Penuntut di Makam Syuhada Haji Banjarbaru

Sel Des 1 , 2020
Tabalong – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 55 tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang, jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tabalong Mawardi, melakukan ziarah ke makam para penuntut kabupaten tabalong, di Makam Syuhada Haji Banjarbaru pada 27 November 2020. Pada ziarah ini, jajaran […]
error: