Zailani Pimpin IGTKI Tabalong Periode 2021-2025

Tabalong – Konferensi IGTKI-PGRI ke 10 Kabupaten Tabalong diselenggarakan untuk menentukan pemimpin organisasi profesi pedidikan akan usia dini ini. Konferensi diawali dengan pembubaran kepegurusan lama masa bakti 2017 hingga 2021.

Kemudian dilakukan pemilihan kepengurusan baru IGTKI Tabalong untuk periode 2021-2026, dengan sistem voting. Dari pemilihan kali ini, nama zailani terpilih sebagai ketua igtki pgri tabalong untuk periode 2021-2026. Ketua IGTKI sebelumya, Akhmad Kusairi berharap ketua terpilih dapat melanjutkan program yang telah mereka susun.

“Harapannya kepada yang terpilih pertama kami pengen melanjutkan program-program kami yang sebelumnya belum terealisasi mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini bisa melanjutkan program-program yang belum terealisasi jadi lima tahun kedepan” Kata Akhmad Kusairi, Ketua IGTKI Periode.

Menaggapi hal tersebut, ketua IGTKI Tabalong periode 2021-2026 terpilih, Zailani mengaku siap melanjutkan program pengurus IGTKI terdahulu. Namun ia juga memastikan pihaknya akan terus berinovasi dan membuat terobosan baru dalam mengembangkan pendidikan anak usia dini di tabalong.

“Insya Allah kami akan melanjutkan kan seluruh program yang ada dan insya Allah kita pembikin terobosan-terobosan baru yang saat ini belum ada Bu” Kata Zailani, Ketua IGTKI Periode.

Konferensi igtki ke 10 Kabupaten Tabalong ini turut dihadiri perwakilan Pemerintah Kabupaten Tabalong, seperti Staf Ahli, Dinas Pendidikan serta Ketua IGTKI Pgri Kalimantan Selatan. (Maria Ulfah).

Next Post

Puluhan Kantong Benih Nila Ditebar di Sungai Tabalong Mati Mahe Sebrang

Rab Des 29 , 2021
Tabalong – Pemerintah Desa Mahe Seberang melepas benih ikan nila di tambak milik Kelompok Tani Pembudidaya Ikan Keramba Hayapu, pada 28 Desember 2021. Benih ikan yang dilepas kali ini sebanyak 37 kantong, di 10 unit keramba milik Poktan Hayapu. Benih ikan yang ditebar ini, merupakan bantuan dari pemerintah desa mahe […]