Waktu Penitipan Makanan Diubah, Rutan Tanjung : Sistem Penitipan & Pemeriksaan Masih Sama

Tabalong – Selama bulan suci ramadan, Rutan Kelas Dua B Tanjung, mengubah waktu penitipan barang dan makanan kepada warga binaan pemasyarakatan rutan, menjadi jam tiga sore hingga jam lima sore. Meskipun waktu penitipan diubah, jenis barang dan makanan yang dititipkan masih sama sesuai prosedur hari biasanya.

Kepala Rutan Kelas Dua B Tanjung, Rommy Waskita Pambudi, mengatakan jika selama ini penitipan dilakukan di dalam portir, atau pintu masuk rutan, sementara dipindahkan ke ruang tunggu kunjungan. Hal ini dilakukan mengingat masih adanya pandemi covid-19, serta untuk meminimalisir kontak secara langsung dengan area dalam rutan.

“Jadi terkait dengan penitipan barang untuk warga binaan, secara prosedur tetap sama melalui proses pemeriksaan, penggeledahan, nah namun tempatnya saja kita bedakan sedikit dengan hari-hari biasanya berkaitan dengan masih adanya pandemi corona. Jadi penitipan barang kita layani di ruang tunggu kunjungan untuk meminimalisir kontak dengan area rutan ya di dalam portir.” Kata Rommy

Barang yang dititipkan kepada warga binaan bervariasi, mulai dari hidangan untuk berbuka puasa, seperti nasi, lauk pauk, dan kue basah, hingga perlengkapan sholat seperti kopiah, sarung, dan sajadah. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dikontrak 3 Bulan, 37 Orang Tenaga Medis Khusus Tangani Covid-19 Mulai Bertugas

Sen Mei 11 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sebanyak 37 orang tenaga medis baru, untuk penanganan covid-19 di Tabalong,sudah mulai ditugaskan di Rumah Sakit Umum Tanjung sejak selasa lalu, empat mei 2020. Para tenaga tambahan baru ini, 85 persen dari kalangan putra putri […]
error: Content is protected !!