Wakil Ketua MUI Tabalong Apresiasi Hadirnya Kedai Sedekah Umat

Tabalong – Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tabalong, mengapresiasi berdirinya kedai sedekah umat yang diinisiasi Yayasan Duta Abulyatama Indonesia Tabalong bersama Koperasi Syariah dan PPA Institute. Mui tabalong pun diberi kesempatan meresmikan ksu pada 20 juni 2020.

Wakil Ketua MUI Tabalong, Ahmad Surkati mengapresiasi pendirian KSU sebagai tempat makan yang murah bagi fakir miskin dan kaum dhuafa, serta masyarakat yang terdampak covid 19. Surkati mengharapkan, KSU ini dapat menjadi contoh bagi para dermawan untuk peduli terhadap orang yang membutuhkan, sehingga tidak ada lagi keprihatinan terhadap kemiskinan.

“Bermula dari KSU ini akan muncul dermawan dermawan yang peduli terhadap anak yatim, fakir miskin dan dhuafa sehingga nanti amaliyah ini terwujud maka tidak ada lagi yg nama nya keprihatinan kita terhadap kemiskinan” kata Ahmad Surkati

Surkati menambahkan, dengan membantu fakir miskin dan kaum dhuafa dalam hal memenuhi kebutuhannya, diharapkan dalam jangka panjang, kemiskinan di Tabalong dapat teratasi. (Sherly)

Next Post

Raker Dengan Perumda, DPRD Tabalong Bahas Kinerja Perumda 2019

Sel Jun 23 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Komisi 2 DPRD Tabalong yang dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Tabalong, melakukan rapat kerja dengan perusahaan umum daerah atau perumda tabalong jaya persada, kamis 18 Juni 2020. Rapat ini membahas mengenai kinerja operasional perumda, kinerja […]
error: