Wakil Bupati Serahkan BST Di Kecamatan Kelua

Tabalong – Bantuan Sosal Tunai Dari Kementerian Sosial bagi warga terdampak covid-19 Tabalong, disalurkan sejak 11 Mei 2020. Peyaluran dilakukan secara bertahap per kecamatan, yang mana pada 14 Mei lalu penyaluran mulai dilakukan di kecamatan Kelua.

Penyerahan bansos tunai dari Kementerian Sosial diserahan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tabalong Mawardi, kepada penerima. Setiap kelaurga penerima manfaat dari BST mendapatkan bantuan sebesar 600 ribu rupiah per bulan, selama 3 bulan.

”Dahulu ibu bapak memang tidak dapat yang pkh itu tapi bapak ibu sekalian juga terdampak akibat covid 19 ini dengan demikian bapak ibu sekalian juga mendapatkan bantuan sosial tunai sebesar 600 ribu rupiah selama tiga bulan jadi mulai april mei juni.” Kata Mawardi

Dalam kesempatan ini Mawardi mengimbau warga untuk selalu menaati anjuran pemerintahd alam mencegah penyebaran covid-19. Yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, serta tidak bepergian keluar daerah, terutama zona merah. (Munawarah)

Next Post

Cegah Penyebaran Covid-19, Mawardi Minta Warga Tidak Mudik

Rab Mei 20 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Wakil Bupati Tabalong Mawardi mengingatkan warga untuk tidak melakukan mudik idul fitri, selama musim pandemi covid-19. Hal ini disampaikan mawardi pada 14 Mei 2020, usai menyalurkan bantuan sosial tunai di Kecamatan Kelua. Imbauan untuk mudik […]
error: