Wajib Vaksin Jadi Syarat Nonton Road Race Di tabalong

Tabalong – Kejuaraan Road Race yang akan diselenggarakan Tabalong Otomotif Club (TOC) bersama ikatan motor indonesia kalimantan selatan pada 5 dan 6 Februari, dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan ketat. Terlebih turnamen serupa sempat vakum selama 2 tahun terakhir, sehingga dieprkirakan turnamen kali ini akan dipenuhi pengunjung.

Untuk memastikan acara patuh prokes, panitia telah meminta bantuan aparat keopiliasn dan TNI serta sejumlah ormas di Tabalong. Setiap pengunjung akan diperiksa, dan hanya diperbolehkan masuk jika sudah divaksin, minimal dosis pertama.

Panitia juga menggandeng Dinas Kesehatan untuk membuka stand vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin, baik dosis satu maupun dosis 2. Stand vaksin akan disediakan di pintu masuk dan di dalam area sirkuit. Panitia juga siap membagikan masker bagi pengunjung.

“Dalam brosur juga kita menyampaikan para peserta yang akan hadir disini minimal 1 kali vaksin, jadi nanti ada penonton atau peserta yang mau vaksin nanti kami menyediakan di lokasi pintu masuk, di arah masuk marido, kerjasama dari dinas kesehatan, alhamdulillah kita di support dari dinkes, juga kita membagikan masker, masker yang disediakan dinas kesehatan, masker gratis” Kata Putih Mulazmi, Ketua Pelaksana Road Race.

Selain protokol kesehatan, protokol kebersihan lingkungan juga menjadi hal utama dalam pelaksanaan kegiatan ini. Panitia pelaksana nantinya juga akan menyediakan tempat sampah dibeberapa titik lingkungan sirkuit marido, sehingga masyarakat diimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan tetap menjaga kebersihan didalam area sirkuit marido ini. (Muhammad Ariadi).

Next Post

Wabup Mawardi Hadiri Launching Inpres No 1 Tahun 2022 Tentang JKN

Jum Feb 4 , 2022
Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, mengikuti peluncuran instruksi presiden nomor 1 tahun 2022, secara virtual diruang kerjanya pada 3 Februari 2022. Inpres tersebut berisi tentang optimalisasi pelaksanaan program jaminan kesehatan nasional atau JKN Kis. Terdapat 30 poin yang tertera dalam instruksi presiden nomor 1 tahun 2022. Secara garis besar, […]