Wabup Minta Masyarakat Agar Tidak Diskriminasi Pada Pasien Covid-19

Tabalong – 4 pasien positif covid 19 di Kabupeten Tabalong telah dinyatakan sembuh, setelah dilakukan swab test dua kali dengan hasil negatif. Keempat pasien sembuh pun telah dipulangkan ke rumah masing-masing.

Wakil Bupati Tabalong Mawardi mengingatkan masyarakat agar bisa menerima keberadaan pasien covid 19 yang telah sembuh. Masyarakat pun diminta tidak  melakukan diskriminasi pada keempat apsien. Pasalnya pasien telah benar-benar dinyatakan sembuh.

Kami sendiri pun kemarin bertemu langsung dengan yang bersangkutan jadi kami berharap masyarakat bisa menerima mereka seperti sedia kala seperti sebelum mereka terjangkit virus covid 19 dan mereka juga kami himbau untuk masih jaga kesehatan masih berjemur, masih makan makanan yg bergizi, masih berolahraga, karena pasien positif itu setiap jam 10 tidak hanya berjemur tapi mereka juga melakukan senam, dan alhamdulillah kami melihat mereka keluar kemarin fisik nya bagus dan sehat” ujar Mawardi.

Meski telah sembuh dan dipulangkan kerumah masing-masing, keempat pasien tetap diminta melakukan karantina mandiri selama 14 hari, untuk menghindari penularan dari orang lain. (Sherly)

Next Post

Warga RT Ini Kembali Salurkan Bantuan, Dananya Hasil Gotong Royong Warga

Jum Mei 22 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Warga RT delapan Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak, kembali menyalurkan bantuan berupa beras, sembako, dan uang tunai, kepada warga setempat yang terdampak covid nineteen. Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil pengumpulan donasi melalui rekening, yang […]
error: