Wabup Mawardi Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

TABALONG – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi menyerahkan surat keputusan kenaikan pangkat priode 1 Oktober 2021 kepada 10 perwakilan pegawai Pemkab Tabalong yang terdiri dari berbagai instansi. Penyerahan dilakukan secara langsung dan virtual, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Dari 311 usulan keniakan jabatan yang diajukan bkpp tabalong, sebanyak 245 mendapatkan pertimbangan teknis dari BKN serta persetujuan dari Kanreg BKN. Beberapa diantaranya telah ditetapkan SK kenaikan pangkatnya.

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi menuturkan, kenaikan pangkat dan golongan merupakan penghargaan dan bentuk apresiasi pemerintah kepada pegawai atas kinerjanya.

 “Saya juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat juga harus di imbangi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab did11 masing masing lingkungan 1 kerja semisal meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efesien.” Kata Wakil Bupati Tabalong, Mawardi.

Mawardi menambahkan, identitas di lapangan akan menjadi barometer layak tidaknya, seorang pegawai pemerintah, baik reguler maupun fungsional dalam peningkatan pangkat dan golongan. (Gazali Rahman).

Next Post

Jadwal SKD CASN Diundur, Catat Tanggalnya…

Sel Agu 31 , 2021
TABALONG – Jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar casn tahun resmi diundur. Jadwal SKD yang harusnya dilaksanakan 25 Agustus, diundur menjadi 2 September 2021. Pengunduran jadwal pelaksanaan tersebut berdasarkan surat badan kepegawaian negara. Dalam surat bkn yang di terima BKPP Tabalong tersebut juga turut dilampirkan lokasi dan sesi seleksi, yang terdiri […]