Wabup Mawardi : Pelamar CPNS Terpilih Harus Bersedia Mengabdi 10 Tahun di Tabalong

1

TVTABALONG – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil resmi dibuka 11 November 2019. Tabalong mendapatkan 251 alokasi formasi, yang terbagi dari 170 tenaga guru, 51 tenaga kesehatan, dan 30 orang tenaga teknis. Dalam ketentuannya, pelamar disayaratkan bersedia mengabdi selama 10 tahun di instansi tempatnya melamar.

Baca Juga : Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka

Saat ditemui, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi menekankan agar pelamar CPNS Tabalong, hendaknya tidak mengajukan permintan pindah tugas, saat telah dinyatakan lolos CPNS Tabalong. Ia berharap putra putri pelamar CPNS Tabalong dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Tabalong, sesuai dengan tujuan awal, melamar di Tabalong.

“ini alasannya agar mereka tidak buru-buru mau pindah setelah jadi PNS di Tabalong, yang merekrut kan kita sebetulnya” kata Wabup Mawardi

“oleh karena itu kita buat semacam pernyataan bahwa mereka bersedia mengabdi 10 tahun dulu di Kabupaten Tabalong”tegasnya

Mawardi menambahkan, untuk memastikan CPNS Tabalong benar benar mengabdi di Bumi Sarabakawa ini, pihak Pemkab hanya akan mempertimbangkan pemindahan, dengan alasan yang benar benar penting dan manusiawi.(Purnamasari)

One thought on “Wabup Mawardi : Pelamar CPNS Terpilih Harus Bersedia Mengabdi 10 Tahun di Tabalong

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bahaya Kanker Serviks, Penderita Tak Merasakan Gejala Awal

Sen Nov 18 , 2019
Pentingnya pendeteksian dini kanker serviks, dapat mengurangi resiko buruk akibat penyakit mematikan tersebut. Pasalnya kanker leher rahim atau kanker serviks, tidak memiliki gejala yang jelas di awal penderita, namun gejala baru akan dirasakan penderita saat sudah memasuki kategori parah, hingga sulitnya penanganan.
Featured Video Play Icon