Wabup Mawardi Minta Sistem Pengadaan Penuhi Prinsip Efektif & Efisien

Tabalong – Wakil Bupati Tabalong Mawardi membuka bimbingan teknis peningkatan kinerja pengadaan barang dan jasa, pada pejabat pembuat komitmen dari seluruh perwakilan SKPD di lingkungan pejabat Pemkab Tabalong. Melalui kegiatan ini Pemkab Tabalong menginginkan persamaan persepsi para PPK, dalam perencanaan pengadaan barang dan jasa.

Dalam kesempatan ini mawardi mengingatkan PPK untuk melakukan pengadaan barang dan jasa dengan memenuhi prinsip efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Pasalnya prinsip tersebut sangat berperan dalam kelancaran pelayanan publik dan pembangunan daerah.

“Saya berharap baik pengadaan barang dan jasa yang sebelumnya sudah kita lakukan dengan baik agar terus ditingkatkan terlebih dalam memenuhi prinsip efektif efisien transparan dan akuntabel.” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Mawardi berharap, melalui bimtek ini, pejabat pembuat komitmen memiliki pandangan yang sama dalam perencanaan pengadaan barang dan jasa, sehingga transparan dan sesuai prinsip serta etika pengadaan barang dan jasa. (Maria Ulfah).

Next Post

Operasi Lilin Intan 2021 Digelar Hingga 2 Januari 2022

Sab Des 25 , 2021
Tabalong – Penyematan pita merah putih kepada Perwakilan Subdenpom, Polres, Dan Dishub, menandai dimulainya operasi lilin intan 2021. Operasi yang digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal dan tahun baru ini, berlangsung selama 10 hari. Terhitung dari 23 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022. Dalam upacara, […]