Wabup Mawardi Lantik Pejabat Administrator & Pengawas

TABALONG – Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Tabalong, kembali melakukan pelantikan untuk pejabat administrator dan pejabat pengawas, yang digelar di aula bkpp tabalong, pada 21 juni 2021.  Pelantikan ini dilakukan pada pejabat yang tak hadir di pelantikan sebelumnya yang digelar pada jumat lalu. Serta pada beberapa pejabat yang penugasannya bertempat di dinas kependudukan dan pencatatan sipil Tabalong.

Kepala bidang pengadaan, mutasi, kedudukan hukum dan pensiun BKPP Tabalong, Verawati Ramli menyampaikan,  SK Mendagri milik beberapa pejabat yang dilantik tersebut, di keluarkan pada Sabtu 19 Juni lalu, sehingga pelantikan digelar Senin.

Kita laksanakan pada hari ini karena SK mendagrinya, baru kami terima pada sabtu, tanggal 19 juni 2021, kemudian atas arahan bapak bupati dilaksanakan pada hari ini 21 Juni 2021.” Kata Verawati Ramli – Kabid Pengadaan.

Dalam pelantikan, sumpah jabatan diambil Wakil Bupati Tabalong, Mawardi,yang disaksikan ketua DPRD Tabalong dan pejabat undangan yang berhadir lainnya. Dari keseluruhan pejabat yang dilantik, dua diantaranya pejabat administrator pada disdukcapil tabalong, sisanya pejabat pengawas pada satpol PP, Kesra dan ULP Disdukcapil Tabalong. (Rangga).

Next Post

Pasca Reses, DPRD Tabalong Sampaikan 931 Pokir

Jum Jun 25 , 2021
TABALONG – Ketua DPRD Tabalong, Mustafa menyerahkan draft usulan hasil pokok pikiran DPRD Tabalong kepada ketua tim anggaran pemerintah daerah, Abdul Muthalib Sangadji, dalam rapat paripurna internal, yang digelar 21 Juni 2021. Usulan ini merupakan hasil reses setiap anggota dewan di daerah pemilihannya masing-masing. Pokir yang dihimpun DPRD Tabalong pada […]