Wabup Mawardi Lantik 42 Pejabat Administrator & Pengawas Pemkab Tabalong

TABALONG – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi melantik 42 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong pada 15 september 2021 di Tanjung. 42 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya kali ini terdiri dari 15 pejabat administrator eselon tiga dan  27 pejabat pengawas dari eselon empat.

Dalam sambutannya, mawardi mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja yang baru. Pejabat yang baru dilantik ini juga diminta menjadikan pengalaman kerja sebagai modal peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik diharapkan dapat beradaptasi dengan tugas dan jabatannya serta menjadikan pengalaman dan seluruh kinerja baik yang telah ditorehkan di jabatan sebelumnya bisa diteruskan dalam rangka peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Tabalong, jadilah pemimpin yang dapat dipercaya amanah dan siap untuk melayani”  Kata H. Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Mawardi mengingatkan pejabat harus mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan kompak antar staf untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Mereka juga diminta memegang teguh amanah yang diberikan sebagai bentuk  tanggung jawab dan komitmen meningkatkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.  (Maria Ulfah).

Next Post

Peringatan HUT Ke-61 UU Agraria, Bupati Anang Berharap Kantah Tabalong Tingkatkan Inovasi Pelayanan

Sen Sep 27 , 2021
TABALONG – Untuk memperingati hari jadi ke 61 Peraturan Dasar Pokok Agraria. Kantor Pertanahan Nasional Tabalong menggelar upacara peringatan pada 24 September 2021 di pembataan. Upacara dipimpin BUPATI TABALONG. ANANG SYAKHFIANI. Peraturan Dasar Pokok Agraria sendiri tertuang dalam undang-undang nomor 5 tahun 1960. Dalam pidatonya. Bupati anang berharap pada peringatan […]