Wabup Mawardi Inginkan Nilai Pelayanan Publik Tabalong Capai 90

TVTABALONG – Wakil Bupati Tabalong, mawardi, optimis mendapatkan nilai 90 dalam penilaian pelayanan publik di lingkup pemkab Tabalong oleh Ombudsman. Pasalnya di tahun 2019 lalu Tabalong mampu mendapatkan nilai 89.14. Terlebih lagi  untuk tahun ini, skpd yang mendapatkan penilaian akan bertambah satu jenis, yaitu puskesmas.

Wakil bupati tabalong, mawardi, mengaku optimis dengan nilai yang akan didapatkan oleh kabupaten Tabalong nantinya. Terlebih jika skpd yang mengikuti penilaian pelayanan dapat ebrpartisipasi aktifdan serius.

“kalau misalnya seluruh skpd yang mengikuti penilaian itu serius dalam mengikuti ini, saya optimis karena kita tahun 2019 kita sudah mendapatkan penilaian 89.14 tinggal sedikit aja 90 itu kan bahkan karena ada beberapa skpd yang dinilai tahun 2019 itu ada 7 kalo ga salah itu di kompensasi semuanya nilainya 89 bahkan kalo di DN PTSP sendiri nilainya hampir seratus.. 99 koma sekian, hampir sudah nilainya 100 gitu” Kata Mawardi –  Wakil Bupati Tabalong.

Dengan penambahan Puskesmas menjadi salah satu pelayanan publik yang masuk kedalam kategori penilaian, Mawardi berharap dapat menambah nilai yang akan didapatkan oleh kabupaten Tabalong. (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Posko Penyekatan Tabalong Diperpanjang Hingga 31 Mei

Kam Mei 27 , 2021
TVTABALONG – Penjagaan petugas di posko penyekatan perbatasan provinsi, baik Kalsel dengan Kaltim maupun Kalsel dengan Kalteng diperpanjang sampai 31 Mei 2021. Kecamatan Jaro maupun Kecamatan Kelua, mempersiapkan penjagaan dengan beberapa perubahan personel, agar penjagaan tetap maksimal. Di perbatasan Kalsel Kaltim,Camat Jaro, Suwandi mengungkap, pihaknya sudah persiapkan personel penjagaan  berjumlah […]