Vaksinasi Tabalong Sasar Golongan Remaja, Begini Tanggapan Mereka…

TABALONG – Vaksinasi covid-19 terus digencarkan, seperti yang dilaksanakan di Rumah Sakit Usman Dundrung pada 30 September 2021. Tidak hanya menyasar dewasa dan lansia, vaksinasi kali ini juga menyasar golongan remaja atau pelajar.

Sebanyak 28 remaja mengikuti vaksinasi kali ini, salah satunya renza vanya aditya, yang berusia 13 tahun. Ia bahkan menyampaikan motivasinya divaksin untuk menekan penyebaran covid-19.

 “Saya mengikuti vaksin ini bentuk upaya saya dalam memerangi covid-19 kalaupun saya terpapar gejala yang saya alami ini tidak separah kalau saya tidak vaksin” Kata Renza Vanya Aditya, Penerima Vaksin.

Remaja lainnya yang juga mengikuti vaksinasi covid-19 yakni aida. Remaja yang masih duduk di sekolah menengah atas ini mengaku, motivasi untuk mengikuti vaksinasi agar pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan tanpa ada kekhawatiran.

“Agar ptm bisa berjalan lancar ajasih kaya kan juga susah di rumah belajarnya mudah mudahan ptm bisa dilaksanaka  dengan baik gitu” Kata Aida, Penerima Vaksin.

Meski sudah mengikuti vaksinasi dengan dosis lengkap, namun aida tetap bertekat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. (Maria Ulfah).

Next Post

6 PNS Aktif Tabalong Calonkan Diri Sebagai Kades, Bolehkah?

Kam Okt 7 , 2021
TABALONG – Jabatan kepala desa mulai dilirik pns aktif di Tabalong. Dari data Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Tabalong, sekitar 6 orang PNS berstatus aktif ikut serta dalam pemilihan Kepala Desa serentak di Tabalong yang akan digelar November mendatang. Yakni untuk pemilihan kepala desa Panaan, Lukbayur, Barimbun, Tamiyang, Pugaan, […]