Vaksinasi Guru di Tabalong Capai 60%

TABALONG – Menjelang pembelajaran tatap muka pada Juni mendatang, pemerintah Kabupaten Tabalong mengebut pelaksanaan vaksinasi bagi para tenaga pendidik atau guru. Per 18 Juni 2021, vaksinasi para guru di tabalong telah mencapai 60 persen.

Juru bicara vaksinasi covid-19 Tabalong, Gusti Judid Ihsan Permana menjelaskan lebih dari 4 ribu orang guru telah diaksin. Vaksinasi terus dilakukan di Puskesmas setiap kecamatan, serta di Rumah Sakit Usman Dundrung.

“ untuk pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik atau guru ini kita sedang kita laksanakan yaitu untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka pada Juli 2021 ini nah untuk targetnya sendiri tenaga pendidik di kabupaten Tabalong Kurang lebih ada sekitar 7095 orang Alhamdulillah sampai saat ini sudah kurang lebih 60 persen sudah terpenuhi atau sekitar 4400 guru yang telah di vaksin.” Kata Juru Bicara Pelaksana Vaksinasi Covid 19 Kabupaten Tabalong,Gusti Judid Ihsan Permana.

Gusti Judid optimis target vaksinasi akan tercapai sebelum pembelajaran tatap muka dimulai. Pihaknya akan terus mendorong puskesmas dan rumah sakit usman dundrunf dalam pelaksanaan vaksinasi guru. (Al Munawarah).

Next Post

Kemendagri Amanatkan 3 Pesan Untuk Percepatan Realisasi APBD 2021

Rab Jun 23 , 2021
TABALONG – Pemkab Tabalong mengikuti rapat koordinasi, percepatan realisasi APBD tahun 2021, provinsi, Kabupaten Kota se-Indonesia, yang dilaksanakan Menteri Dalam Negeri yang di pimpin Sekjen dan Irjen Menteri Dalam Negeri, pada 18 Juni 2021. Dalam rapat ini Sekretaris Jenderal Menteri Dalam Negeri menyampaikan tiga tujuan utama rapat. Pertama menyatukan langkah […]