Vaksinasi di Sekretariat Daerah Tabalong, Bupati Anang Dapat Suntikan Pertama

TVTABALONG – Selama Ramadhan, kegiatan vaksinasi tetap gencar dilakukan. Seperti vaksinasi yang dilakukan pada ASN dan tenaga kontrak di Sekretariat Daerah Tabalong pada 20 April 2021.

Vaksinasi diikuti pejabat tinggi Pemkab Tabalong. Selain itu vaksinasi juga menyasar orang nomor satu tabalong, bupati anang syakhfiani, yang sebelumnya tidak memenuhi syarat vaksinasi. Namun kini ia dinyatakan bisa mengikuti vaksinasi.

 “Hari ini di laksankan di kantor sekretariat daerah, yang mana sasarannya sendiri adalah karyawan dan karyawati di setda baik yang pns maupun masih tenaga kontrak, kemudian pada hari ini juga dilakukan vaksinasi yang pertama kepada Pa Bupati, Alhamdulillah hasil screening beliau memenuhi syarat untuk dilakukan vaksin, dan ini sudah di laksanakan vaksin pertama untuk beliau.” Kata Jubir Pleaksanan Vaksinasi Covid-19 tabalong, Gusti Judid Ihsan Permana.

Hingga 20 April 2021, vaksinasi telah dilakukan kepada petugas kesehatan dengan persentasi 111,41 persen. Seddangkan cakupan vaksinasi pada petugas pelayanan publik baru mencapai 13 persen, atau sekitar 4500 orang.

Saat ini tim pelaksana vaksinasi Tabalong, masih menunggu kedatangan vial vaksin tambahan, untuk pemenuhan vaksinasi gelombang dua. Serta persiapan untuk vaksinasi gelombang tiga, yang diprioritaskan bagi guru pelaksana pembelajaran tatap muka. (Rangga).

Next Post

PLUT Tabalong Bantu Terbitkan NIB & IUMK, Ini Manfaatnya Bagi UMKM…

Jum Apr 23 , 2021
TVTABALONG – Pusat Layanan Usaha Terpadu, PLUT Tabalong saat ini membuka pelayanan baru, yang membantu pelaku usaha mikro untuk penerbitan nomor induk berusaha, NIB dan izin usaha mikro kecil atau IUMK. Bantuan penerbitan izin tersebut diberikan melalui online single submission, OSS. Pelayanan ini telah dibuka sejak awal April 2021, ditujukan […]