Vaksinasi Booster Bagi Petugas & WBP Lapas Kelas IIB Tanjung

Tabalong – Lembaga pemasyarakatan kelas 2B Tanjung turut melaksanakan vaksinasi dosis ketiga bagi para pegawainya, pada 18 Januari 2022, di aula lapas kelas 2B Tanjung. Selain vaksin dosis ketiga bagi petugas, penyuntikkan dosis kedua juga dilaksanakan sebagian warga binaan yang memenuhi syarat.

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini sebanyak 23 orang petugas lapas kelas 2B Tanjung disuntikkan vaksin dosis ketiga atau booster, termasuk kepala lapas beserta istri. Selain itu juga ada sebanyak 26 warga binaan mendapatkan dosis kedua dan 1 warga binaan mendapatkan vaksin dosis pertama.

“Dari 69 petugas, ini yang hadir ada sekitar 20 an, karena informasi ini mendadak dari malam tadi kita dapat informasi akan diadakan atau diperbolehkan vaksin ketiga atau booster, dengan antusias seluruh petugas yang ada saat ini ikut divaksin, termasuk saya, pelaksanaan hari ini bekerjasama dengan puskesmas mabuun, jadi kami Terima kasih kepada dinas kesehatan dan kepala puskesmas dan jajaran puskesmas mabuun.” Kata Heru Yuswanto, Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung.

Pelaksanaan vaksinasi yang dikerjasamakan dengan Puskesmas Mabuun ini menggunakan vaksin sinovac bagi warga binaan untuk dosis kedua, sedangkan bagi para petugas yang disuntikkan booster menggunakan vaksin dengan jenis fpizer. (Muhammad Ariadi).

Next Post

Satu Rumah Warga Jangkung Dilalap Si Jago Merah, Tak Ada Korban Jiwa

Rab Jan 19 , 2022
Tabalong – Sebuah rumah di RT 4 kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung, terbakar pada Senin malam 17 Januari 2021.  Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 9 malam tersebut menghanguskan sebuah rumah kayu hingga hanya tersisa puing-puing bangunan. Beruntung tim penanggulangan bencana dan pemadam kebakaran setempat dengan cepat mendatangi lokasi kejadian sehingga api […]