Vaksinasi Berhadiah Dispenser Hingga Rice Cooker di Muara Harus

TABALONG – Forum koordinasi pimpinan Kecamatan Muara Harus, mempersiapkan undian berhadiah, bagi masyarakat yang mengikuti program vaksinasi covid-19. Undian doorprize disediakan untuk mensukseskan program vaksinasi,d alam menekan penyebaran covid-19.

Undian ini disediakan bagi masyarakat Kecamatan Muara Harus yang mengikuti vaksinasi antara tanggal 28 Juni hingga 30 September 2021. Usai divaksin, warga mendapatkan kupon, yang akan diundi pada 1 Oktober mendatang.

Pihak kecamatan menargetkan, dapat melakukan vaksinasi bagi 100 orang setiap harinya. Camat Muara Harus Aditya Pula Nugraha  menjelaskan saat ini pihaknya masih fokus melaksanakan vaksinasi bagi lebih dari seribu lansia di kecamatan ini.

“kegiatan vaksinasi masal yang mana sasaran hari ini sebenarnya lansia yang usianya berusia lebih dari 50 keatas kegiatan yang kami laksanakan kurang lebih sampai tanggal 19 Juli nanti fokusnya adalah 1050 lansia yang ada di kecamatan muara harus dan untuk menarik minat para lansia untuk melaksanakan vaksinasi kami membuat program yaitu program undian dorprez bagi yang telah melaksanakan vaksinasi berkesempatan untuk mendapatkan undian.” Kata Camat Muara Harus,Aditya Pula Nugraha.

Salah satu lansia di Kecamatan Muara Harus yang mendapatkan vaksin pada 28 Juni 2021, adalah Masliah. Warga Desa Murung Karangan berusia 65 tahun ini berharap, usai divaksin ia dapat terhindar dari ancaman paparan virus corona.

“Pian d vaksin nch atau kemauan sendiri (kemauan sendiri) habis divaksin (nyamanainah) harapan setelah di vaksin (sihat).” Kata Masliah Usia 65 Tahun Warga Desa Murung Karangan.

Untuk mensukseskan vaksinasi ini, pihak Kecamatan Muara Harus menyediakan berbagai hadiah berupa peralatan rumah tangga. Seperti mesin penanak nasi, dispenser, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya. (Al Munawarah).

Next Post

Cek DAM Kambitin Jadi Prioritas Usulan Tahun 2022

Sel Jun 29 , 2021
TABALONG – Perbaikan Cekdam Desa Kambitin menjadi usulan prioritas pertama yang dimasukkan dalam musrenbang pembangunan Desa Kambitin. Hal ini ditegaskan kepala Upt Balai Benih Ikan Kambitin Raya, Agustian Rizani. Pasalnya saat ini fungsi Cekdam Desa Kambitin Raya tak lagi optimal lantaran berbagai permasalahan. Seperti adanya sumbatan lumpur yang menumpuk, serta […]