UPPD Samsat Tabalong Kembali Lakukan Pelayanan Di MPP Pada Awal Agustus

Tabalong – Di tengah pandemi covid-19 sejumlah instansi pelayanan memaksimalkan pelayanan online dengan aplikasi. Seperti yang dilakukan oleh uppd samsat tabalong, sejak beberapa bulan terakhir pelayanan secara tatap muka di mall pelayanan publik tabalong dialihkan melalui online sementara waktu.

Namun pada awal agustus mendatang, UPPD Samsat Tabalong berencana kembali membuka layanan tatap muka di Mall Pelayanan Publik. Hal ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari surat edaran bupati yang meminta instansi pelayanan di MPP, untuk kembali memberikan layanan tatap muka, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pelayanan yang khususnya di luar kantor baik itu berupa samsat keliling, maupun mall pelayanan publik yang baru di buka kemaren sementara kita tutup karena untuk memutus mata rantai dari pada pandemic covid-19. Jadi menghindari tatap langsung kepada wajib pajak. Kemaren kita menerima surat edaran bupati tabalong  untuk segera membuka pelayanan di mall pelayanan ini,  kami berharap dalam waktu yang akan datang mungkin di awal bulan agustus ini segera akan kita buka kembali.” Kata Saipuddin

Meskipun menutup layanan di MPP, masyarakat yang ingin melakukan urusan dapat mengakses wesite e-samsat. Dan yang ingin melakukan pembebasan sanksi denda administrasi BBNKB ataupun PKB dapat langsung datang ke kantor induk. (Maimun)

Next Post

Tarif Rapid Ditentukan, Bukan Berarti Tim GTPP Layani Tes Mandiri

Sel Jul 14 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sejak dikeluarkannya surat edaran oleh kementrian kesehatan, terkait batasan tarif tertinggi rapid tes, Jajaran Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong langsung memberikan surat kepada seluruh klinik maupun rumah sakit swasta, yang menyediakan layanan tersebut di wilayah […]
error: