Undi PBB-P2 Di Pugaan, Erwan : Bentuk Apresiasi Pemkab Bagi Wajib Pajak

Tabalong – Sebagai bentuk penghargaan kepada wajib pajak PBB P2, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, melakukan pengundian hadiah PBB P2, bagi wajib pajak yang telah melakukan pembayaran PBB P2 tahun 2019 tepat waktu. Pembayaran PBB P2 terhitung tepat waktu jika dibayarkan antara 1 Januari 2019 hingga 31 Oktober 2019.

Pengundian hadiah kali ini dilakukan di Kecamatan Pugaan, Selasa 2 Juni 2020. Pada pengundian kali ini BPPRD telah menyediakan 20 hadiah yang siap diundi untuk para wajib pajak PBB P2. Sedangkan untuk di kecamatan pugaan, terdapat 960 wajib pajak yang membayar pajak PBB P2 tahun 2019 tepat waktu.

“Kemudian tadi kami juga sudah kita saksikan bersama dengan pak camat, muspika dan aparat desa pengundian hadiah PBB P2 Tahun 2019 ini adalah wajib pajak yg disiplin membayar pajak nya mulai 2 Januari sampai 31 Oktober 2019. Mereka yg disiplin itu berhak mendapat kesempatan untuk mendapatkan undian dan hari ini di undi nah tadi sudah disaksikan para kepala desa, para kolektor, hadiah nya diterima hari ini tolong disampaikan kepada wajib pajak yg berhak, nah ini adalah upaya untuk memberikan semangat, motivasi dan apresiasi kepada wajib pajak pbbp2 tahun 2019, nah kita harapkan tahun 2020 juga sama seperti itu jadi kita ingin wajib pajak ini disiplin” kata Erwan.

Camat Pugaan, Tazeriyanor, meminta aparat desa untuk melakukan jemput bola kepada warga dalam hal pelunasan PBB P2. Sedangkan pihak desa nantinya bertugas menyetorkan ke bank ataupun ke Kantor BPPRD Tabalong.

Kami juga menghimbau semua aparat desa agar kira nya dapat membantu misalnya jemput bola lah membantu mendatangi warga kita untuk memberikan bantuan membayarkan ke bank atau ke kantor BPPRD jadi sistem jemput bola. Dan kami juga meminta kepada bpprd agar kira nya bisa menghadirkan mobil keliling setiap misalnya berapa minggu sekali untuk warga kita yang menbayar pbb nya” Ucap Tazeriyanor Realisasi PBB P2 tahun 2010 di Kecamatan Pugaan adalah sebesar 53,58 persen. Sedangkan untuk tahun 2020, ini kecmatan pugaan terdiri dari 2.221 wajib pajak PBB P2, dengan ketetapan sebesar lebih dari 50 juta rupiah. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wajib Pajak Yang Lunasi PBB-P2 Tepat Waktu Berhak Ikut Undian Berhadiah

Kam Jun 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Selain di Kecamatan Pugaan, di hari yang sama Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, juga melakukan pengundian hadiah PBB P2 di Kecamatan Banua Lawas. Undian ditujukan bagi wajib pajak yang telah membayarkan pajak […]
error: Content is protected !!