Tutup Selama PPKM Level 3, Pengelola Taman Laburan Tambah Spot Kolam Renang

TABALONG – Setelah sempat ditutup lama akibat PPKM level Tiga, kini taman wisata menantu Laburan kembali dibuka. Namun penutupan tempat wisata ini rupanya dimanfaatkan pengelola untuk menambah spot arena bermain baru, sehingga menambah daya tarik tempat ini.

Penambahan arena bermain baru berupa kolam renang, yang resmi difungsikan sejak taman ini kembali beroperasi di masa PPKM level dua. Kolam renang ini sendiri terbagi menjadi dua, yaitu untuk anak-anak dan dewasa.

“dibuka sekitar dua bulanan yang lalu kami baru selesai membangun kolam renang ini Alhamdulillah sudah ada kamar ganti WC dan ada perosotan anak anak untuk kedalam kolam untuk anak anak sekitar 5 tahun ada terus yang kedalam anak anak remaja ada juga sekitar 1 meter 20 jam buka dari jam 8 sampai lima dengan biaya satu anak 20 ribu per anak.” Kata Sokhidin,Pengelola Objek Wisata.

Dengan penambahan spot kolam renang, kini taman ini memiliki 4 wahana bermain unggulan, yaitu slying fox, sepeda gantung, sepeda air, serta kolam renang ini. Kedepanya pihak pengelola berencana untuk menambah lagi spot untuk taman wisata menanti laburan. (Al Munawarah).

Next Post

Meski Cakupan Vaksinasi Urutan Ke-3 Se-Kalsel, Bupati Anang Minta Vaksinasi Merata Tiap Kecamatan

Rab Okt 6 , 2021
TABALONG – Pemerintah daerah Kabupaten Tabalong, melalui unsur pimpinan daerah, kembali melakukan rapat koordinasi percepatan vaksinasi, pada 29 September 2021, di pendopo bersinar. Vaksinasi diharapkan dapat terus berjalan dengan intensif di 12 Kecamatan se Kabupaten Tabalong, terlebih untuk kecamatan yang masih belum maksimal melaksanakan vaksinasi. Meski Tabalong saat ini berada […]