TP PKK Tabalong Peringati Isra Mi’raj

Tabalong – Tim penggerak PKK Tabalong, menggelar peringatan isra mi’raj nabi muhammad 1441 hijriah, pada 16 maret 2020 di Aula Sekretariat PKK Kabupaten. Acara dihadiri pengurus dan angota tim penggerak PKK kabupaten, kecamatan, serta gabungan organisasi wanita.

Peringatan Isra Mi’raj oleh tim penggerak PKK Tabalong rutin digelar setiap tahun. Dalam kesempatan ini, ketua tim penggerak PKK Tabalong, hajah syarifah syifa mengingatkan tentang makna isra mi’raj, terutama terkait perintah melaksanakan shalat 5 waktu.

”solat lima waktu pun kita harus karena amal ibadah kita nanti yang dihisab pertama adalah solat, kalau solat kita sudah baik inysa allah amal-amal yang lain juga baik.” ujar Syarifah.

Kegiatan isra mi’raj ditutup dengan tausiyah yang dibawakan Ustadzah Nasratul Muslimah. Dalam ceramahnya ia menjelaskan upaya Nabi Muhammad untuk meminta keringanan ummatnya dalam beribadah, sehingga turun perintah melaksanakan shalat lima waktu dalam sehari. (Munawarah)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ikut Himbauan Pusat, Tabalong Bersholawat Ditunda

Kam Mar 19 , 2020
Tabalong – Tim Panitia Pelaksana Tabalong Bersholawat, memutuskan untuk menunda acara yang banyak dinanti warga Tabalong tersebut. Penundaan didasari karena imbauan pemerintah pusat untuk sementara waktu, tidak menyelenggarakan acara yang melibatkan orang banyak, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Penundaan juga dilakukan mengingat kondisi cuaca terutama intensitas hujan dalam beberapa […]