Tinjau Posko Cegah Covid-19, Komisi 1 DPRD Tabalong Ajak Warga Ikuti Anjuran Pemerintah

Tabalong – Komisi satu DPRD Tabalong, kembali meninjau posko cegah covid-19, pada kamis 9 April 2020. Tinjauan kali ini dilakukan di desa Padang Panjang kecamatan Tanta. Dalam kunungan kali ini, komisi satu DPRD tabalong meninjau kendala yang dihadapi para petugas satgas cegah covid-19 di Padang Panjang.

Pada kesempatan ini, komisi satu DPRD berdialog dengan petugas. Berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan, ketua komisi satu Supoyo menjelaskan, bahwa pelaksanaan pencegahan melalui posko covid-19 ini masih dapat dikendalikan petugas dengan baik.

“yang jelas kami mengakomodir hal hal yang menjadi hambatan untuk pelaksanaan petugas petugas posko di tempat ini.” Ujar Supriani.

Wakil Ketua Komisi satu DPRD Tabalong, Ferry Elpeni pun mengingatkan warga untuk menaati aturan yang telah disusun pemerintah dalam mencegah covid-19. Salah satunya dengan tidak melakukan perjalanan dan berkumpul dengan orang banyak.

“maka saya menghimbau kepada seluruh warga agar 1. Tidak keluar rumah atau bepergian keluar daerah 2. Hindari tempat tempat berkumpul orang orang banyak 3. Segera melakukan pemeriksaan kesehatan apabila kondisi demam sakit kepala sakit tenggorokan flu batuk dan sesak nafas ke puskesmas terdekat 4. Mari kita bersamasama berdoa memohon kepada allah agar kita terhindar dari virus corona dan segera ditemukan obat penyembuhnya aamin”  kata Ferry.

Tidak hanya meninjau keadaan posko cegah covid19 padang panjang, dalam kesempatan ini komisi satu dprd tabalong juga memberikan dukungan moril dan makanan bagi petugas cegah covid19 padang panjang. (Gazali)

Next Post

14 Hari Dibuka, Warga Semakin Kooperatif Diperiksa di Posko Cegah Covid-19 Padang Panjang

Sen Apr 13 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong telah mendirikan posko cegah covid-19, di empat titik perbatasan wilayah Tabalong. Posko didirikan sejak 2 pekan lalu, dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh semua orang yang memasuki wilayah Tabalong. Selama 2 minggu berjalan, […]
error: