Tinjau MTSN 4 Tabalong, Kakanwil Kemenag Kalsel Tekankan Peningkatan Protkes

TABALONG – Aparatur Sipil Negara di MTS Negeri 4 Tabalong mendapatlan kunjungan dan pembinaan dari jajaran kantor wilayah kemenag kalsel  pada 15 Juli 2021. Selain pembinaan, kunjungan ini juga untuk mengawal proses berjalannya taaruf siswa, agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Terutama dalam kegiatan pembelajaran tatap muka.

Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama kalimantan selatan, Muhammad Thambrin mengatakan, protokol kesehatan harus selalu diutamakan, agar proses pembelajaran tatap muka dapat berlangsung dengan aman.

Iya kita mengedepankan proses tatap muka yang harus, harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh gugus tugas kabupaten Tabalong. ya diantaranya memakai masker, mencuci kedua tangan, kemudian menjaga jarak, kemudian itu termasuk apa?  menjaga jarak, mengurangi mobilisasi yaitu maksudnya jangan banyak orang yang datang atau berkerumun. inilah protkes kesehatan yang di zona hijau yang kita laksanakan” kata Muhammad Thambrin, Kakanwil Kemenag Kalsel.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Tanjung, Siti Ma’amah berharap, dengan adanya kunjungan dan pembinaan langsung dari Kakanwil Kemenag Provinsi Kalsel, pihaknya dapat terus meningkatkan kinerja.

“Harapannya kami ASN MTsN 4 Tabalong lebih berkinerja, bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan mudah-mudahan kedepannya MTsN 4  Tabalong menjadi Madrasah hebat berprestasi dan mandiri” Kata Siti Ma’amah,Kepala MTsN 4 Tanjung.

Dalam kesempatan ini, jajaran kemenag kalsel juga meminta dukungan kepada pemerintah, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk selalu  mendukung proses berjalannya pendidikan di MTsN 4 Tabalong.  (Maria Ulfah).

Next Post

Jajal Sirkuit Marido, Atlet Balap Motor Kalsel Targetkan Emas di PON Papua

Sen Jul 19 , 2021
TABALONG – Menjelang pelaksanaan pon ke-20 di papua, Tim Balap Motor Kalimantan Selatan menggelar latihan resmi perdana pada Minggu 11 Juli 2021, di Sirkuit Marido Desa Kasiau, Kabupaten Tabalong. Tiga orang atlet balap motor akan dikirim, untuk bersaing di ajang olahraga nasional yang digelar setiap empat tahun sekali tersebut. Tiga […]