Tinjau Jalan Rusak Di Walangkir, Komisi III DPRD Tabalong Sepakat Dorong Perbaikan

Tabalong – Komisi Tiga DPRD Tabalong memantau kerusakan jalan penghubung antara desa Padangin kecamatan Tanta, dengan Desa Madang Kecamatan Muara Harus pada 6 April 2020. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari aduan masyarkat setempat yang mengeluhkan kerusahkan jalan ini.

Berdasarkan hasil pantauan, Ketua Komisi Tiga DPRD Tabalong Supoyo menjelaskan ada sekitar 3,9 kilometer jalan yang rusak. Meliputi jalan di Desa Padangin sepanjang 1,9 kilometer dan Desa Madang sepanjang 2 kilometer. Komisi 3 DPRD Tabalong sepakat untuk mendorong perbaikan jalan ini secepatnya, terlebih jalan ini merupakan akses penghubung antar kecamatan.

Selain kerusakan berupa banyaknya lubang di aspal, jalan ini juga mengalami penyempitan luas sekitar 1 meter, akibat rumput yang menjalar ke sisi kiri dan kanan jalan. Selain perbaikan, Komisi Tiga berharap Dinas PUPR juga dapat melakukan pemeliharaan berkala jalan, agar dapat dilewati kendaraan roda dua maupn 4 dengan mudah. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pastikan Penimbangan Karet Transparan, Komisi II DPRD Tabalong Datangi PT Bumi Jaya

Rab Apr 8 , 2020
Tabalong – Komisi Dua DPRD Tabalong, yang didampingi Wakil Ketua Satu, mengunjungi perusahaan karet PT Bumi Jaya. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari aduan masyarakat tentang tidak adanya transparasi penimbangan karet di perusahaan ini. Dalam kunjungan ini anggota dewan mempertanyakan sistem penimbangan, yang hanya bisa diketahui oleh satu pihak, yaitu […]