Tinjau Banjir Banua Lawas, Bupati Tabalong Himbau Masyarakat Dirikan Dapur Umum

Sungai Anyar RT.07 kecamatan Banua LawasBupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama rombongan meninjau lokasi banjir, di desa Sungai Hanyar dan Bangkiling kecamatan Banua Lawas, Sabtu (16/01).

Tinjauan dilakukan sekaligus dengan penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kesempatan ini Bupati Anang mengingatkan warga di kedua desa ini agar bersiaga mendirikan dapur umum. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya banjir susulan yang lebih tinggi.

“Nah jadi yang penting, ini memang handak di anu perlukan dapur umum, di seberang parah banget yaa tidak masalah dapur umum.” Ujarnya.

Bantuan yang diserahkan kali ini berupa pakaian dan sembako seperti beras, mie, air mineral, minyak goreng dan lainnya. (Alfi/Maimun)

Next Post

Peduli Banjir, Kejari Tabalong Bagikan Sembako di 4 Desa

Sen Jan 18 , 2021
TABALONG – Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Tabalong, menyebabkan terhentinya sebagian aktivitas masyarakat. Untuk meringankan para korban banjir, Kejaksaan Negeri Tabalong, melakukan aksi peduli korban banjir dengan membagikan bantuan, Sabtu(16/01). Bantuan yang dibagikan kali ini berupaka kebutuhan bahan makanan. Seperti beras, mie instan, telur, minyak goreng, air mineral […]