Tidak Ada Rekrutmen P3K di Tabalong Tahun Ini

1

TVTABALONG – Pemerintah pusat telah mengumumkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Seluruh Indonesia yang dibuka pada November 2019 mendatang. Namun bagi tenaga honor yang berusai di atas 35 tahun, justru menunggu dibukanya rekrutmen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau (P3K).

Baca Juga : Pelamar CPNS 2019 Bisa Gunakan Nilai SKD 2018

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tabalong, Wartoyo menegaskan bahwa penerimaan kali ini hanya ditujukan untuk CPNS. Berdasarkan Rapat Koordinasi dengan pemerintah pusat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, penerimaan P3K direncanakan baru akan dibuka tahun 2020 mendatang.

berdasarkan rakor yang kami lakukan beberapa minggu lalu di Jakarta dan Jogjakarja, tahun ini hanya ada penerimaan CPNS, kemungkinan penerimaan P3K baru dibuka 2020 mendatang” kata Wartoyo

Sebelumnya, rekrutmen P3K telah dilaksanakan Februari 2019 lalu. Dari 186 alokasi formasi P3K yang disediakan untuk Kabupaten Tabalong, hanya 89 peserta yang dinyatakan lulus dan diangkat menjadi P3K. Mereka terdiri dari 78 peserta untuk tenaga guru dan 11 peserta tenaga pertanian.

Syarif Hidayat

One thought on “Tidak Ada Rekrutmen P3K di Tabalong Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kementerian Kesehatan Reakreditasi Puskesmas Hikun

Jum Nov 8 , 2019
TVTABALONG – Sebanyak 3 orang tim surveyor dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, melakukan reakreditasi Puskesmas Hikun, pada Kamis (7/11/2019). Reakreditasi dilakukan untuk memantau perkembangan pelayanan puskesmas, yang sebelumnya telah terakreditasi. Selama tiga hari, masing –masing dari tiga tim surveyor akan melakukan penilaian di bidang administrasi, upaya kesehatan masyarakat, serta upaya […]