Tidak Ada Bukber Di Muara Uya, Pemkab Ganti Dengan Ini…

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong beserta jajaran, kembali membagikan 500 paket makanan berbuka puasa bagi masyarakat. Makanan berbuka puasa dibagikan pada 11 mei 2020, di Desa Pasar Batu Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong.

Pembagian makanan dipimpin Wakil Bupati Tabalong, Mawardi. Ia berharap melalui kegiatan ini, silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah daerah tetap dapat terjalin, ditengah pandemi covid-19. Kegiatan ini menurut Mawardi sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga, meski tidak ada lagi kegiatan safari ramadhan.

berbagi takjil seperti ini. Biasanya tahun lalu tidak pernah melakukan seperti, namun kegiatan ini kita lakukan, kunjungan kami ke kecamatan dalam rangka bulan ramadhan ini kami melakulan safari ramadhan biasanya, buka puasanya di kecamatan-kecamatan dengan masyarakat. Namun, karena waktu ini, kita mendapat musibah covid-19.” kata Mawardi

Pembagian makanan berbuka puasa ini dismbut positif warga setempat. kepala Desa Pasar Batu, Ahmad Sunarno menyampaikan terima kasihnya kepada wakil bupati beserta jajaran.

“ini takjil dari kabupaten untuk membantu masyarakat pasar batu kan,  jadi untuk berbuka puasa, karena kita tidak boleh berbuka puasa bersama, kabupaten menyumbang takjil untuk dibagikan kepada masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada wakil bupati pak mawardi menyempatkan waktu untuk membagikan takjil kepada kami” ucap Ahmad Sunarno.

Pembagian makanan berbuka puasa ini diharapkan dapat membantu masyarakat terutama kaum dhuafa dalam menjalankan ibadah puasa, terlebih ditengah kesulitan pandemi covid-19. Pembagian makanan berbuka dilakukan selama sebulan penuh selama ramadhan di 12 kecamatan. (Maimun)

Next Post

Cegah Covid-19, Satgas Covid-19 Kecamatan Muara Uya Pantau & Data Pelaku Perjalanan

Kam Mei 14 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Berdasarkan Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong, hingga 11 Mei 2020, terdapat 6 orang pelaku perjalanan di Kecamatan Muara Uya. Selain itu tidak ditemukan OTG, ODP, PDP, dan positif covid-19, di kecamatan ini. […]
error: