THM Kembali Beroperasi, Kesbangpol: Buka Maksimal Sampai Jam 10 Malam

TVTABALONG – Setelah tutup selama bulan ramadhan penuh, kini tempat hiburan malam di Tabalong kembali diizinkan untuk beroperasi. Sama seperti izin usaha seperti kafe, angkringan dan rumah makan, izin operasional tempat hiburan malam seperti tempat billiar, pub dan karaoke juga mengacu para peraturan bupati nomor 18 tahun 2021.

Aturan yang wajib di diikuti THM, salahsatunya adalah menutup operasional pada jam 10 malam. Khusus untuk hari kamis, menjelang malam jumat, tempat hiburan malam diwajibkan tutup pada jam setengah 6 sore.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tabalong, Rahadian Noor, mengharapkan, para pengelola THM mematuhi aturan yang sudah disepakati. Ia menegaskan tidak segan memberi sanksi jika terdapat THM yang melanggar aturan.

“Sampai saat ini kita kembali lagi ke surat edaran yang terdahulu, terkait masalah ppkm khusus kabupaten tabalong, jadi tetap buka jam 22.00 atau jam 10 malam, nah apabiila melewati jam yang sudah kita tentukan maka kita akan menyampaikan surat peringatan pertama kalau memang tidak di taati lanjut surat peringatan ke dua, kalau peringatan ke 2 tidak di taati kita akan menutup.” Kata Rahadian Noor – Kepala Badan Kesbangpol Tabalong.

Rahadian noor menambahkan, berdasarkan pantauan mereka di lapangan, THM yang beroperasi di Tabalong saat ini sudah mematuhi aturan pembatasan jam operasional dan protokol kesehatan yang ditetapkan. Rahadian juga meminta masyarakat untuk membantu memantau THM, agar tidak beroperasi melewati jam ketentuan. (Rangga).

Next Post

Progres Perubahan RPJMD Tabalong Tahun 2019-2024 Sudah Mencapai Tahap Ini...

Sel Jun 22 , 2021
TVTABALONG- Komisi III DPRD Tabalong bersama badan perencanaan pembangunan Daerah Tabalong dan instansi terkait lainnya, kembali membahas perubahan perda nomor 4 tahun 2019 tentang RPJMD Tabalong tahun 2019-2024, pada 14 Juni 2021. Pada rapat kali ini komisi III dan Bapedda Tabalong berencana melakukan finishing perubahan perda tersebut, namun finishing tersebut […]