Tes SKB Ditunda, BKPP Himbau Peserta Siapkan Diri

Tabalong – Penyebaran virus corona menyebabkan penundaan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi bidang CPNS 2019. Namun hal tersebut tidak berlaku pada jadwal pengumuman SKD, yang tetap akan dilakukan sesuai jadwal, yaitu antara 22 dan 23 Maret 2020.

Panselnas telah memtuskan, peserta yang akan masuk seleksi kompetensi bidang ditentukan melalui sistem ranking. 1 formasi akan dikalikan 3 atau diambil 3 nilai tertinggi dari hasil SKD.

Kepala Bidang Mutasi dan KHP BKPP tabalong, Fauzan, mengimbau calon peserta yang akan mengikuti SKB, agar mempersiapkan diri dan selalu mengikuti informasi terbaru dari website laman resmi BKPP tabalong. Pasalnya penjadwalan ulang SKB belum ditentukan.

“jadi kami harapkan kepada calon peserta SKBsering seringlah melihat pengunguman pada BKPP sendiri yang ada di website, nantinya kapan akan dilaksanakan pelaksanaan SKB tersebut, yang kedua gunakanlah waktu yang ada ini untuk mempelajari terkait dengan kompetensi bidang masing masing jabatan yang anda lamar.” kata Fauzan.

Fauzan juga menambahkan, untuk tempat pelaksanaan SKB nantinya masih belum bisa di tentukan. Namun melihat kondisi tabalong yang belum mempunyai fasilitas CAT secara mandiri, tes SKB kemungkinan akan dilaksanakan di Kanreg Delapan Banjarmasin. (Rangga)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Disdik Himbau Pelajar Rajin Cuci Tangan

Jum Mar 20 , 2020
Tabalong – Dalam surat edarannya, Dinas Pendidikan kabupaten Tabalong, mengimbau seluruh sekolah untuk perbanyak tempat cuci tangan dan sabun. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan siswa dalam perilaku hidup bersih dan sehat, mengingat penyebaran virus corona telah masuk ke indonesia. Kepala Dinas Pendidikan, Akhmad Rizali Noor, mengatakan, Dinas Pendidikan memberikan standar […]