Terima Opini WTP Ke-6, Bupati Anang : Opini WTP Sebagai Indikator Kemajuan Pembangunan

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian, atas hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2019, dari Badan Pemeriksaan Keuangan RI Perwakilan Kalimantan Selatan. Opini WTP diserahkan secara virtual pada16 Juni 2020.

Dengan diraihnya opini WTP kali ini, merupakan yang ke-enam kali secara berturut-turut tabalong meraih opini WTP dari BPK RI. Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, menjelaskan, opini WTP merupakan indikasi pembangunan tabalong sudah pada arah yang tepat.

“Mulai dari tahun 2015 kita selalu WTP nah tentu kerja keras ini kada kan berhenti sampai disini karena kita masih ada kekurangan tapi yang membanggakan kita karena paradigmanya kan bergeser kalau dulu titik beratnya di kinerja keuangan laporan keuangan yang baik yang pertangung jawaban baik tapi hari ini Kepala Perwakilan BPK RI  mengkaitkan dengan indeks pembangunan manusia ginersiu kemiskinan pengurangan dan alhamdulillah kita dari indikator indikator ekonomi dan sosial itu bagus  jadi setelah Banjarbaru Banjarmasin Tabalong nah oleh sebab itu ini sebagai salah satu pengakuan bahwa fokus pembangunan kita memang benar benar betul tingga kita tingkatkan.” Ucap Anang

Atas diraihnya opini WTP, Bupati Anang berterimakasih kepada seluruh SKPD dan pihak terkait, terutama DPRD Tabalong yang telah bersama-sama meningkatkan kemitraan dalam menyempurnakan pembangunan daerah. (Munawarah)

Next Post

Pastikan Ibadah Aman, TNI & Waga Kembali Bersihkan Mesjid Agung Tanjung

Sen Jun 22 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Kodim 1008 Tanjung menurunkan puluhan personilnya untuk membersihkan sejumlah masjid yang ada di Tabalong, sebelum digunakan warga untuk shalat jumat pada 19 Juni 2020. Aksi kebersihan oleh TNI kodim ini juga didukung  personil dari Batalion […]
error: