Terima 11 Ribu Masker Dari PT Pama, Wabup Balangan : Akan Dibagikan Secara Merata Di 8 Kecamatan

TABALONG – Sebanyak 11 ribu masker kain diserahkan PT Pamapersada nusantara kepada Pemerintah Kabupaten Balangan, pada Senin 2 Agustus 2021, di halaman kantor bupati balangan. Bantuan masker yang diserahkan ini sebagai bentuk perpisahan dari PT Pama yang kontraknya telah berakhir. CSR Manager PT Pama, Ono Karno pun berharap, bantian masker ini bermanfaat bagi masyarakat balangan.

 “Untuk bantuan masker sebenarnya ini adalah yang terakhir untuk pama ya, tetapi inshaallah kalo ada rejeki-rejeki lain juga masih kita coba perbantukan untuk program penanggulangan covid corona ini. Mudah-mudahan bantuan-bantuan yang ada dari pama dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di Balangan ini.” Kata Ono Karno, CSR Manager PT. Pamapersada Nusantara.

Bantuan masker ini diterima langsung Wakil Bupati Balangan, Supiani. Ia menyampaikan sistem pendistribusian masker ini menunggu arahan Bupati Balangan. Namun yang jelas, masker akan dibagikan secara merata di 8 Kecamatan.

 “Nah itu menunggu pak bupati kan nanti, kemana kita arahan beliau? Apakah petugas-petugas kita yang menyerahkan dari kepala desa, atau camat kan? Supaya menyebar dan pemerataan dalam pembagian ini.” Kata Supiani, Wakil Bupati Balangan.

Supiani Juga Mengimbau, Kepada Masyarakat Agar Selalu Waspada Dengan Menggunakan Masker Selama Beraktivitas, Mengingat Penyebaran Virus Corona Saat Ini Meluas Di Berbagai Daerah. (Alfi Syahrin).

Next Post

Serahkan Dana Untuk Istana Anak Yatim Balangan Jadi Penutup Masa Bakti PT Pama

Kam Agu 5 , 2021
TABALONG – Meski kontrak kerjanya telah berakhir di Bumi Sanggam, PT Pamapersada Nusantara melalui program CSR nya menyerahkan dana sebesar 100 juta rupiah, untuk pembangunan infrastruktur istana anak yatim Kabupaten Balangan. Bantuan diserahkan pada 3 Agustus 2021 yang diterima Wakil Bupati Balangan, Supiani. Istana anak yatim sendiri merupakan salah satu […]