Terdampak Covid-19, Karyawan Agen Travel Terima Bantuan Dari Pemerintah

Tabalong – Sejumlah perwakilan masyarakat yang terdampak langsung pandemi covid-19, menerima bantuan yang disalurkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 tabalong. Salah satu perwakilan penerima adalah penanggung jawab agen perjalanan Trans Borneo, Thomas Sumadi.

Dalam kesempatan ini ia mengapresiasi langkah pemerintah kabupaten maupun provinsi, yang menyalurkan bantuan secara merata bagi warga terdampak covid-19. Agen Perjalanan Trans Borneo sendiri meliburkan operasional usahanya, sesuai anjuran pemerintah. Hal ini pun berdampak langsung bagi semua karyawan, yang turut dirumahkan.

“Dalam kondisi yang saat ini covid yang belum menentu ini kami sengaja memang meliburkan mengikuti arahan pemerintah, namun dalam hal ini pemerintah ternyata pemda tabalong sendiri berserta pemprov luar biasa memberi apresiasi kepada kami selaku travel karna karyawan karyawan kami, kami liburkan sehingga namun saat ini ternyata perhatian pemerintah provinsi juga pemkab tabalong memberikan perhatian perhatian kepada karyawan kami yang berupa sembako maupun yang hari ini kami terima bantuan tunai.” Kata Thomas.

Thomas Sumadi juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada Pemerintah Kabupaten Tabalong maupun provinsi yang telah berjuang memberikan jaminan sosial secara merata bagi warga terdampak pandemi covid-19. Ia berharap pandemi segera berakhir, sehingga semua karyawannya dapat kembali bekerja. (Rangga)

Next Post

Sholat Ied Warga Ekapaksi Maburai, Terapkan Protokol Kesehatan

Kam Mei 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Warga Komplek Eka Paksi Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak turut melaksanakan shalat ied 1441 hijriyah, meski pandemi covid19 masih melanda, terutama di kabupaten kota tetangga. Namun pelaksanaan shalat ied digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan […]
error: