Terapkan Protokol Kesehatan, Layanan MPP Akan Dibuka Kembali

Tabalong – Selama pandemi covid-19, instansi yang memberikan pelayanan di mal pelayanan publik menutup operasionalnya sementara waktu. Pelayanan banyak dialihkan secara online, sehingga layanan tatap muka banyak dikurangi.

Namun sejak diberlakukannya tatanan kehidupan baru, Instansi Pelayanan Publik kembali diminta memberikan pelayanan tatap muka di Mall Pelayanan Publik ini. Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui pengelola, telah menetapkan aturan pelayanan dengan protokol kesehatan. Selain itu, pengunjung MPP juga akan dibatas.

Pengelola MPP Tabalong, Nanang Mulkani menjelaskan, pihaknya telah mengirimkan 22 surat edaran kepada seluruh instansi yang melakukan pelayanan di MPP, untuk dapat membuka kembali pelayanan.

“Insentsitas kegiatan mall ini berkurang karena memang beberapa instansi ada yang menghentikan layanan tatap muka, sampai sekarang. Kami sudah membuat surat kepada seluruh instansi terkait, ada 22 instansi di mall pelayanan ini, kita sudah kirim surat, surat pak bupati. Kita meminta kembali kepada semua instansi baik BUMN BUMD SKPD Pemprov Polres dan semuanya agar mengaktifkan kembali pelayanan tatap muka di Mall Pelayanan Publik.” Kata Nanang Mulkani

Sejak penerapan new normal, pemerintah daerah telah menerapkan protokol kesehatan di Mall Pelayanan Publik. Seperti menyediakan tempat cuci tangan, mewajibkan pengunjung memakai masker, mengatur jarak duduk pengunjung, hingga memasang tabir pembatas antara petugas dan pengunjung. (Maimun)

Next Post

Kembali, 22 Pasien Corona Di Tabalong Sembuh

Kam Jul 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Total 22 orang pasien positive corona, dinyatakan sembuh pada 1 Juli 2020. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong pun melepaskan pasien tersebut untuk dapat kembali ke rumahnya masing-masing. Bupati selaku Ketua Tim GTPP Covid […]
error: