Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Begini Suasana Pembagian Raport Siswa SD 1.2 Belimbing Raya

Tabalong – SD Negeri 1.2 Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak, melakukan pembagian raport, selama dua hari, dari 26 hingga 27 Juni 2020. Hal ini dilakukan untuk menghindari perkumpulan banyak orang tua murid dalam satu waktu, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Pembagian raport siswa kelas satu hingga lima dilakukan oleh orang tua atau wali murid, dengan penerapatan protokol kesehatan. Mereka diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, dan duduk berjarak.

“Karena di sini muridnya sampai lima ratusan jadi kebanyakan muridnya kelasnya paralel ada 18 kelas. Supaya orang jangan berkumpul, karena untuk sesuai dengan protokol kesehatan kita harus jaga jarak dan juga supaya jangan kebanyakan orang yang datang ke sekolahan artinya tu dibagi 2 sesi yaitu ada 9 kelas hari jumat dan 9 kelas hari sabtu.” Kata Syamsiah

Dalam kesempatan ini, pihak sekolah juga mengapresiasi murid yang memiliki prestasi, dengan memberikan hadiah kepada peringkat tiga teratas dari masing masing kelas. (Gazali)

Next Post

Terapkan Protkes, Pelepasan Siwa Kelas 6 SDN 1.2 Belimbing Raya Berlangsung Singkat

Rab Jul 1 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sekolah Dasar Negeri 1.2 Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak melaksanakan acara pelepasan siswa kelas 6 yang telah menyelesaikan pendidikannya, pada 27 Juni 2020. Acara pelesapan kelulusan siswa ditengah pandemi covid-19, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan […]
error: