Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Begini Suasana Ibadah Di Gereja Pantekosta Kapar

Tabalong – Jemaah Gereja Pantekosta Di Indonesia Murung Pudak, kembali melaksanakan ibadah hari Minggu pada 21 Juni 2020, meski pandemi covid-19 belum usai. Namun pelaksanaan ibadah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Sebelum masik area gereja, para jemaah mencuci tangan terlebih dulu di tempat yang telah disediakan di halaman gereja. Kemudian sebelum memasuki ruangan dalam gereja, dilakukan pengecekan suhu tubuh. Para jemaat juga diberikan handsanitizer. Lalu di dalam gereja, tempat duduk jemaat diberi jarak, selama pelaksanaan ibadah dilakukan.

“Kita bersyukur kepada tuhan atas kebaikan tuhan melalui pemerintah daerah kita sudah diberikan suatu kelonggaran dimana kita diberikan kesempatan untuk beribadah, hanya memang kita tetap mematuhi protokol kesehatan karena itu sudah suatu ketentuan demi kita semua, bukan hanya untuk orang per orang tapi keseluruhan, itulah sebabnya.” Kata Simamora.

Simamora berharap, virus corona segera menghilang dari negeri ini, sehingga semua orang dapat bebas beribadah dengan tenang. Ia percaya dengan kasih tuhan, virus corona akan berakhir. (Alfi)

Next Post

Usaha Agen Perjalanan Bumdes Maburai Terhenti, Ini Usaha Lain Yang Dikembangkan…

Sel Jun 23 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pandemi covid-19 tidak hanya berdampak pada usaha yang dijalankan perusahaan maupun perorangan, tetapi juga berdampak pada usaha yang dijalankan pemerintahan desa. Bumdes berkah bersama desa maburai salah satunya. Usaha agen perjalanan baik darat maupun udara […]
error: