Terapkan Protkes, Sholat Ied Warga Mabu’un di Halaman DPRD Berjalan Lancar

TVTABALONG – Halaman kantor DPRD Tabalong menjadi salah satu tempat terbuka pelaksanaan shalat ied 1442 Hijriyah. Pelaksanaan shalat ied disini menerapkan protokol kesehatan.

Meski hari raya Idul Fitri tahun ini masih dalam situasi pandemi, namun tidak mengurangi semangat masyarakat dalam menjalankan ibadah. Demi amannya proses ibadah, panitia pelakasana sholat ied beserta satuan gugus tugas covid-19 mengarahkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pada saat masuk, dan mengatur jarak sholat.

Ketua pelaksana sholat idul fitri, Nuruddin Fathnani mengatakan, pelaksanaan sholat idul fitri kali ini sudah memenuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga memberikan masker kepada warga yang tidak membawa masker, dan mengarahkan warga untuk mencuci tangan sebelum memasuki area sholat.

“Kami berusaha mentaati protokol kesehatan, dimana pada hari ini kami sudah menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, kemudian mengatur jarak jamaah serta mewajibkan jamaah untuk menggunakan masker.” Kata Nuruddin Fathnani, Ketua Pelaksana Sholat Idul Fitri.

Nuruddin Fathnani menyampaikan twrimakasihnyabpada tim satgas penanganan covid-19 Tabalong yang membantu penerapan protokol kesehatan kali ini. Sehingga sholat idul fitri kali ini dapat berjalan dengan lancar. (Maria Ulfah).

Next Post

Pastikan Kesiapan Pos Penyekatan, Forkopimda Tabalong Pantau Pos Perbatasan Kalsel-Kalteng

Sen Mei 17 , 2021
TVTABALONG – Unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong bersama instansi terkait memantau Pos penyekatan di Desa Karangan Putih, Kecamatan Kelua, pada Rabu 12 Mei 2021. Pantauan dilakukan untuk memastikan kesiapan pos perbatasan Kalsel – Kalteng ini, menjelang malam takbiran hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Pada kesempatan ini, unsur forkopimda Kabupaten Tabalong […]