Temui Warga Kasiau, Mawardi Ingatkan Warga Selalu Pakai Masker & Jaga Jarak

Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Tabalong, kembali membagikan paket makanan berbuka puasa pada 8 mei 2020. Kali ini 500 paket makanan berbuka dibagikan di desa Kasiau kecamatan Murung Pudak.

Pembagian makanan berbuka dipimpin Wakil Bupati Tabalong Mawardi, yang didampingi jajaran Pemkab Tabalong. Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Mawardi, kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, pencegahan covid-19.

Protokol kesehatan ini agar tetap kita ikuti, pakai masker, kalo setiap keluar rumah pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menjaga kesehatan kita, makan sayur, olahraga dan diharapkan kita berjemur.” Ucap Mawardi

Senada dengan Mawardi, Pelaksana Tugas Kepala Disporapar Tabalong, Tumbur Manalu, yang mendampingi pembagian makanan berbuka puasa ini, jua meminta warga untuk terus menjaga keselamatan diri dan keselamatan lingkungan, agar terhindar dari paparan virus corona.

“Tujuannya agar masyarakat bisa mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah apabila mereka beraktivitas diluar rumah untuk tetap menggunakan masker demi menjaga keselamatan” ucap Tumbur.

Diketahui bahwa hingga 8 Mei 2020, kasus covid-19 Tabalong mengalami penurunan, baik dari jumlah orang dalam pemantauan, pelaku perjalanan, maupun jumlah pasien dalam pengawasan. Namun kasus positif masih ebrtahan dengan jumlah 4 orang. (Gazali)

Next Post

Simak Cara Dapatkan Token Listrik Gratis & Diskon

Rab Mei 13 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Berdasarkan data PLN Cabang Tanjung, sebanyak 3.772 pelangga pra bayar PLN Cabang Tanjung, telah mendapatkan token gratis dan potongan 50 persen. PT PLN Cabang Tanjung telah menyalurkan token gratis, yang diperuntukkan bagi pelanggan pra bayar […]
error: