Tegakkan Aturan Protkes Di Pasar, Tim Tibsar Sidak Pasar Mangkusip

TABALONG – Tim tertib pasar melakukan sidak protokol kesehatan ke Pasar Mangkusip Kecamatan Tanta pada 2 Agustus 2021. Dalam sidak ini petugas juga mensosialisasikan surat edaran Bupati Tabalong tentang penerapan PPKM level tiga.

Dari hasil sidak petugas menilai baik pedagang maupun di pasar ini umumnya sudah memahami penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19, seperti menjaga jarak dan mengenakan masker. Meski masih ada sebagian yang didapati tidak mengenakan masker, namun yang bersangkutan hanya diberikan teguran dan diberi masker untuk dikenakan.

“yang sekarang ini kami tugas disini dipadahi masyarakatnya nyaman Haja di atur aman aman Alhamdulillah semua masyarakat pecah belah kelontongan semuanya pada Makai masker mengerti dengan kesehatan.” Kata Petugas Tibsar Tabalong, Juni Sahriadi.

Juni Sahriadi menegaskan sidak awal yang dilakukan ini hanya berupa teguran, jika pada kegiatan selanjutnya petugas mendapati pedagang atau pembeli yang melanggar, maka akan dikenakan tindakan ringan. Sidak seperti akan dilakukan di seluruh pasar yang ada di tabalong secara bergantian. (Al Munawarah).

Next Post

Bansos Tunai Dan Beras Untuk Warga Murung Pudak Mulai Disalurkan

Kam Agu 5 , 2021
TABALONG – Kantor pos Kecamatan Murung Pudak menyalurkan bantuan langsung tunai dari Dinas Sosial Tabalong kepada keluarga penerima manfaat yang ada di sekitar Kecamatan Murung Pudak. Penyaluran dilaksanakan selama 3 hari, dari Jumat 30 Juli hingga Minggu 1 Agustus. Tercatat 246 KPM menerima bantuan sosial tunai pada hari pertama, berasal […]