Tanpa Antri, Warga Tanjung Antusias Ikut Vaksinasi di Pasar Umaiyah

Tabalong – Untuk mencapai target vaksinasi 70 persen, pertugas vaksinator gencar berkeliling menghampiri warga yang belum divaksin, seperti yang terpantau pada jumat tadi di Halaman Plaza Umaiyah Tabalong.

Petugas memanfaatkan Pasar pakaian yang digelar disini, untuk memberikan vaksin bagi para pedagang dan pengunjung yang belum mendapatkan vaksin. Dalam giat kali ini petugas membawa 3 jenis vaksin, yaitu Sinovac, Astrazeneca, dan Pfizer, dengan total 100 dosis.

Vaksinasi dengan sistem jemput bola ini disambut positif oleh pedagang dan pengunjung. Pasalnya mereka merasa terbantu dan tidak perlu repot mencari lokasi vaksinasi dan mengantri untuk mendapatkan vaksin.

“Tanggapan saya sebagai masyarakat kita lumayan terbantu untuk vaksin karena di tempat-tempat lain itu antri banget lho Mbak, ini enak enggak pakai antri Antri” Kata ,Sri Nurhidayati, Pengunjung Plaza Umaiyah.

“Alhamdulillah saya terbantu nggak susah mencari tempat untuk vaksin ya Terima kasih Mbak” Kata , Syamsul Bahri, Pengunjung Plaza Umaiyah.

Kegiatan vaksinasi dengan mendatangi masyarakat langsung pun akan terus dilakukan, guna tercapainya target vaksinasi di Kabupaten Tabalong. (Maria Ulfah).

Next Post

Ratusan Warga Ampukung Ikut Vaksinasi Covid-19, Puskesmas: Di luar Ekspektasi

Sen Des 27 , 2021
Tabalong – Puskesmas Kelua bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ampukung kembali menggelar vaksinasi massal di kantor desa. Kegiatan vaksinasi kali ini pun ramai didatangi warga yang ingin mendapatkan vaksin. Dari target 300 dosis, pelaksanaan vaksinasi kali ini berhasil menyasar 440 orang. Terdiri dari 190 orang dosis pertama dan 250 orang dosis […]