Tanda Tangani Komitmen Penyelenggaraan MPP

Tabalong – Keseriusan pemerintah kabupaten Tabalong, untuk memantapkan kualitas pelayanan publik, direalisasikan dengan penandatanganan komitmen penyelenggaraan mal pelayanan publik, yang dilakukan bupati Anang Syakhfiani bersama Menteri PanRB. Keberadaan mall pelayanan publik, diharapkan dapat meningkatkan investasi, yang berujung pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, menandatangani komitmen penyelenggaraan mal pelayanan publik tahun 2020 bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, pada 10 Maret 2020 di Jakarta. Penandatanganan komitmen dilakukan bersama 48 kepala daerah lainnya, yang juga membangun MPP di daerahnya masing-masing.

Penandatanganan komitmen penyelenggaraan ini merupakan bukti keseriusan daerah untuk mendirikan mal pelayanan publik. Saat ini persiapan mal pelayanan publik Tabalong telah mencapai 90 persen, dan direncanakan 17 Maret dilakukan soft opening.

Bupati Anang menjelaskan pendirian mpp sesuai dengan misinya memantapkan kualitas pelayanan publik Tabalong. Sehingga pemerintah daerah akan terus berinovasi di bidang layanan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“kita berharap keberadaan mpp ini dapat terus meningkatkan penanaman modal asing maupun dalam negeri. Karena peningkatan penanaman modal dan investasi kita butuhkan akan bisa memberikan sumbangan untuk emningkatkan kesejahteraan masyarakat.” ucap Anang.

Mal Pelayanan Publik Tabalong akan menampung 27 instansi pemerintah daerah maupun vertikal, serta swasta, bumd, dan bumn. Sehingga dapat mempermudah pelayanan karena terintegrasi dalam satu tempat, terutama pelayanan perizinan, yang berpotensi besar meningkatkan perekonomian daerah. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tabalong)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Program Kredit Gerbang Emas Tabalong Terbaik Se Indonesia

Sel Mar 17 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Program kredit gerbang emas bunga nol persen di  Tabalong, menjadi yang terbaik dalam program akses keungan daerah se indonesia, dari Otoritas Jasa Keuangan Pusat, kredit yang disalurkan melalui PT. BPR Tabalong Bersinar tersebut, diharapkan dapat […]
error: Content is protected !!