Taman Wisata Menanti Laburan Kembali Buka, Pengunjung Harus Taati Prokes

TABALONG – Pasca PPKM di Tabalong turun ke level dua, objek wisata diberikan izin untuk kembali beroperasi. Namun operasionalnya tetap diatur dengan penerapan protokol kesehatan.

Salah satu objek wisata yang kembali buka adalah taman wisata menanti laburan. Pengelola objek wisata ini, sokhidin mengaku senang dan bersyukur dengan diperbolehkannya kembali operasional objek wisata. Pasalnya tempat ini merupakan salah satu sumber pendapatan desa padang panjang. Ia pun berharap pengunjung unttuk selalu patuh protokol kesehatan.

“Dengan diberikannya ijin untuk membuka taman wisata ini dari dinas pariwisata Tabalong kami sanggat bersyukur dan bangga dan Sanggat kami nanti nantikan ternyata muncul juga dengan adanya ijin atau pemberitahuan buka kembali taman wisata ini, untuk prokes Alhamdulillah kami selalu menerapkan bagi para pengunjung yang datang ke taman ini kami himbau untuk mematuhi prokes.” Kata Sokhidin ,Pengelola Wisata Taman Menanti Laburan.

Sejak kembali beroperasi, taman wisata menanti laburan ini mulai ramai dikunjungi warga. Pasalnya sebagian warga juga mengaku antusias untuk bisa kembali berlibur.

“senang supaya kada jauh tempat wisatanya disini senang supaya anak anak bisa liburan lagi lawas dah kd suah ke objek wisata selama ppkm kada suah bejalan kemana mana.” Kata Amel, Pengunjung.

Beroperasi di tengah pandemi, pengelola objek wisata ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Dimana pengunjung diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.s elain itu pengelola juga membatasi jumlah pengunjung hanya 50 persen. (Al Munawarah).

Next Post

Tutup Selama PPKM Level 3, Pengelola Taman Laburan Tambah Spot Kolam Renang

Sel Okt 5 , 2021
TABALONG – Setelah sempat ditutup lama akibat PPKM level Tiga, kini taman wisata menantu Laburan kembali dibuka. Namun penutupan tempat wisata ini rupanya dimanfaatkan pengelola untuk menambah spot arena bermain baru, sehingga menambah daya tarik tempat ini. Penambahan arena bermain baru berupa kolam renang, yang resmi difungsikan sejak taman ini […]