Taman Wisata Laburan Dibuka, Ini Fasilitasnya

Tabalong – Taman Wisata Laburan resmi dibuka, sejak 17 Maret 2020. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Pelaksana Tugas Kepala Disporapar Tabalong, Tumbur Manalu. Peresmian ini juga dihadiri berbagai pihak terkait seperti, Camat Tanta dan Pejabat Desa Padang Panjang.

Taman Wisata Laburan memiliki luas pengembangan sekitar 5 hektar. 2 hektar diantaranya telah rampung dibangun, dengan berbagai fasilitas seperti flying fox, sepeda gantung, panahan, serta taman bunga matahari, yang kini dapat dinikmati pengunjung. Sedangkan lahan seluas 3 hektar saat ini masih dalam tahap pembangunan, yang akan didirikan wahama bermain air atau waterboom, rumah pohon, serta homestay, yang ditargetkan rampung pada tahun 2021.

Untuk penambahan rencana waterboom terus bunga-bunga terus di belakang kita akan membangun rumah-rumah pohon homstay dan wahana-wahana yang lainnya.” Sokhidin Kades Padang Panjang.

Tiket masuk Taman Wisata Laburan, Desa Padang Panjang dipatok 5 ribu rupiah, dan biaya parkir 2 ribu rupiah. Sedangkan untuk menikmati wahana, pengunjung hanya akan dikenakan tarif 10 ribu rupiah per item wahana. Selain itu Taman Laburan juga menyediakan makanan serta produk-produk lokal seperti sasirangan, ikan-ikan, dan sebagainya. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

LDII Tabalong Gelar Asrama Hadist Sunan An-Nasa’i

Kam Mar 19 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Bagi umat islam, menjalankan ibadah berpedoman kepada kitab suci al-qur’an, dan hadist. Dalam hal ini kedudukan hadist merupakan sumber hukum kedua setelah al-qur’an. Menurut istilah ulama ahli hadist, hadist ialah apa yang diriwayatkan dari nabi, […]
error: Content is protected !!