Tak Menyangka, Petani Karet Ini Dapat Hadiah Mobil Dari BRI

TABALONG – Bri Cabang Tanjung menyerahkan hadiah utama undian Simpedes semester kedua tahun 2020, berupa satu unit mobil Ertiga, pada 29 Juni 2021, di Tanjung. Hadiah diserahkan pimpinan BRI cabang Tanjung, Adi Sujarwanto kepada Arsinah, pemenang yang memenangkan undian di awal bulan lalu pada program undian panen hadiah Simpedes BRI.

Alih-alih sebagai nasabah dengan saldo terbanyak, ternyata arsinah hanya seorang petani karet yang bergabung bersama bank BRI sejak 2010 lalu, di unit Pasar Wirang Tanjung. Ia pun mengaku tabungannya tak terlalu banyak, namun rutin menabung sejak bergabung di BRI.

Selain satu unit mobil, BRI juga membagikan 70 hadiah lainnya, seperti sepeda motor, sepeda gunung, dan berbagai perlengkapan elektronik lainnya. Adi Sujarwanto menuturkan, program undian panen hadiah simpedes BRI untuk menarik minat masyarakat menabung di Bank BRI.

Dengan adanya panen hadiah dari simpedes ini kan ada hadiah yang kami sediakan ya dengan grand prize hadiah yang sudah di serahkan ke pemenang utamanya Suzuki r3 nah harapannya tentunya ini bisa menarik minat masyarakat rajin menabung, khususnya di BRI” Kata Pimpinan Bri Cabang Tanjung, Adi Sujarwanto.

Pemenang grand prize panen hadiah Simpedes BRI, Arsinah mengaku bersyukur, bisa mendapatkan hadiah utama, dirinya juga tidak menyangka terpilih sebagai pemenang, yang dipilih secara acak pada awal bulan lalu.

senang ay rasa kiapa lah, ya senang ay bersyukur lah, dan naik akan gainnya. “Terima kasih banyak kepada bank BRI yang telah mengasih hadiah dari bank BRI” Ungkap Pemenang Grand Prize Undian Simpedes Bri, Arsinah.

Undian panen hadiah Simpedes BRI, memberikan kesempatan kepada siapa saja, yang bergabung dengan BRI Simpedes, cukup dengan memiliki saldo minimal 100 ribu untuk satu kupon undian, berlaku kelipatan. Simpedes bri juga memberikan kemudahan layanan dengan aplikasi brimo untuk memudahkan berbagai transaksi pembayaran seperti, listrik, pulsa, transfer dll. (Gazali Rahman).

Next Post

Camat Haruai Optimis Realisasi PBB P2 Tertinggi Se-Tabalong

Jum Jul 2 , 2021
TABALONG – Badan pengelola pajak dan retribusi daerah Kabupaten Tabalong menyerahkan SPPT PBB P2 tahun 2021, untuk Kecamatan Haruai pada 28 Juni 2021. SPPT PBB P2 Kecamatan Haruai yang diserahkan untuk tahun ini sebanyak 9.641 wajib pajak dengan target pajak sebesar satu milyar 52 juta rupiah. Pada tahun lalu, Kecamatan Haruai menjadi kecamatan […]