Tahapan Pilkada Ditunda, Bawaslu Tetap Lakukan Pengawasan

Tabalong – Pandemi covid-19 yang terjadi di sejumlah wilayah, memaksa komisi pemilihan umum menunda sebagian kegiatan persiapan pemilihan Gubernur Kalsel tahun 2020. Namun hal ini tidak berlaku terhadap pengawasan yang dilakukan Badan Pengawas Pemilu Tabalong.

Bawaslu tetap melakukan pengawasan terhadap berbagai pelanggaran yang berpotensi terjadi sebelum pelaskanaan Pilgub Kalsel. Namun pengawasan tidak seaktif biasanya, karena tidak adanya aktivitas proses tahapan pilgub dari KPU

Bawaslu membentuk Sentra Gakkumdu atau penegakan hukum terpadu, guna menindak lanjuti segala bentuk pelanggaran yang terjadi. Dalam hal ini segala bentuk pelanggaran akan diproses meski ada potensi penundaan pelaksanaan Pilgub Kalsel.

Dalam kesempatan ini, fahmi juga menyampikan dukungannya kepada pemerintah dalam upaya memerangi penyebaran covid-19 di Tabalong. Ia berharap pandemi ini segera berakhir, sehingga proses kegiatan pemilu dapat berjalan sesuai jadwal. (Gazali)

Next Post

Perumda Sediakan Gula Seharga 19 Ribu Perkilogram, Disini Mendapatkannya.....

Kam Apr 9 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Perusahaan Umum Daerah Tabalong, Jaya Persada, menyediakan 10 ton gula pasir, yang dijual dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Seperti yang diketahui saat ini gula pasir dijual dipasaran seharga 21 ribu rupiah pe kilogram. […]
error: