Tabalong Raih WTP Ke-6, Ketua DPRD Mustafa : Bukti Kerjasama Yang Baik Antara Legislatif & Eksekutif

Tabalong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabuypaten Tabalong, Mustafa, mengapresiasi pemerintah daerah yang kembali berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian, atas LKPD tahun 2019. Hal ini disampaikan Mustafa saat mendampingi Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, menerima opini WTP yang diserahkan Badan Pemeriksaan Keuangan RI Perwakilan kalsel secara virtual, pada 16 Juni 2020.

Opini WTP kali ini merupakan yang keenam kalinya diterima Kabupaten Tabalong secara berturut-turut. Mustafa menilai, hal ini merupakan prestasi yang harus dipertahankan, baik oleh pemerintah daerah maupun DPRD sebagai mitra kerja.

Inilah suatu prestasi bagi kita Kabupaten Tabalong atas kerjasama DPRD dan pemerintah setempat untuk mendapatkan WTP kembali.” Ucap Mustafa.

Mustafa menambahkan, meski Tabalong belum memasuki nilai rata-rata tingkat nasional, namun pihaknya akan terus bekerja keras bersama pemerintah kabupaten, untuk mendapatkan capaian seperti yang diharapkan. (Munawarah)

Next Post

Dilantik Virtual, 339 PPS Siap Selenggarakan Pilgub Kalsel…

Sen Jun 22 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabalong, resmi melantik 393 panitia pemungutan suara, seTabalong pada senin 15 Juni 2020, di gedung pusat informasi. PPS yang dilantik merupakan PPS untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, yang […]
error: