TABALONG MASUK NOMINASI 12 KABUPATEN TERBAIK DI IGA 2021

TABALONG – Kabupaten Tabalong masuk kedalam 12 besar kabupaten terbaik pada Innovative Government Award yang digelar Kementerian Dalam Negeri. Oleh karena itu, Bupati Tabalong bersama sejumlah SKPD melakukan presentasi inovasi yang dilaksanakan, di hadapan pihak Kementerian Dalam Negeri, pada 24 November 2021 di Jakarta.

Dalam presentasinya Bupati Anang menyampaikan inovasi yang telah dilaksanakan jajaran Pemkab Tabalong dalam upaya pemulihan akibat pandemi covid-19, selama periode 2019 hingga 2020. Seperti inovasi paliat online di MPP, inovasi kanda tani dari perumda dan berbagai inovasi lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Anang optimis Tabalong mendapat hasil terbaik. Iya menekankan, keikutsertaan Tabalong di Tingkat Nasional dapat mempengaruhi kinerja jajaran dibawahnya untuk terus bekerja lebih baik.

 “yang penting ada apresiasi dari pemerintah pusat terhadap inovasi yang kita lakukan. nah itu sangat penting karena akan menumbuhkan rasa percaya diri yang besar dari kita di jajaran pemerintah kabupaten Tabalong.” Kata Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Selain itu, berbagai keberhasilan dan penghargaan, dapat menjadi salah satu pertimbangan pemerintah pusat untuk memberikan dana insentif daerah dengan nilai yang lebih besar. Sehingga dapat digunakan untuk mempercepat pembangunan daerah. (Damar).

Next Post

MENYAMBUT HARI JADI TABALONG, EVENT BAMASUNG 3 KEMBALI DIGELAR

Sel Nov 30 , 2021
TABALONG – Event Balarut Maharagu Sungai atau Bamasung kembali digelar di Sungai Tabalong. Event dengan kegiatan utama membersihkan sampah anorganik di sungai ini, dilaksanakan selama 2 hari dari 27 hingga 28 November 2021. Bamasung dibuka Bupati Tabalong Anang Sykahfiani, dengan diikuti 27 lanting peserta. Yang mana 19 lanting terdiri dari […]